Sabtu, 14 April 2012

Apa itu GALAU ?

hehe,,salam minggu semua..lama y aku ga tulis diblogger,soal.a minggu ini aku ga da waktu soalnya banyak tugas sekolah yang harus aku selesaikan.. oh y gmna malam minggu kalian?menyenangkan bukan?.. Aku tau mungkin ada yang lagi galau terhadap pasangan kalian masing -masing .. pisss!! jaman sekarang udah ga asing buat kalian yang telah memiliki pacar apalagi klau pacar kalian sedang cuekin kalian apalagi jarang untuk hubungin kalian,pasti hati kalian terasa galau..hmm,banyak orang yang menyalah gunakan kegalauan mereka..gimana y cara jelasinya?gini aja ada banyak anak sekolah yang menggunakan kegalauan mereka disekolah,sehingga sering kali tidak konsen untuk belajar (lebih baik fokus dipelajaran jangan dipacar ya)..nah,hal itu tidak jarang lagi bukan? oh y,ada juga yang ga tau apa arti galau ya?hehe,,ada saja mereka yang mengatakan galau padahal mereka hanya bete terhadap sesuatu yang membosankan.. Aku akan jelasin apa itu galau menurut aku,galau itu adala bimbang aku juga gak tau dari mana asal mula kata tersebut..bimbang maksudya seseorang yang merasa bingung utuk memilih jalan yang akan dituju ,,misal,orang yang hubungannya selalu digantung oleh pasanganya dan ia terasa bingung bagaimana setatus hubunganya? saat itulah orang itu terasa galau .. hehe,sudah dulu ya semoga ga ada kata galau buat kalian yang masih sekolah,ingat lebih baik fokus disekolah dulu dan ga usah pikirin pacaran..ingat sekolah ga bakal bisa diulang,sedangkan pacar bisa dicari lagi.. hehe.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar