Sabtu, 07 April 2012

BB,GB dan RI

hii,semua semoga hari minggu kalian menyenangkan ya .. hari ini saya gak nulis pengalaman saya dihari ini tapi saya akan menulis tentang masalah musik di Indonesia . Sebit saja boyband dan girlband di Indonesia yang saat ini lagi maraknya . Tapi dibalik itu semua banyak warga Indonesia yg lebih menyukai k-pop dan banyak yang menuduh bahwa i-pop menjiplak k-pop.. Sebut saja Cherrybelle yg disebut-sebut menjiplak SNSD sehingga banyak penggemar SNSD diIndonesia yang menjadi benci pada Cherrybelle ..Ingat semua i-pop itu ga menjiplak tapi hanya terinspirasi,jadi jangan dong menghina negara sendiri .Dan juga kalian pikirkan gimana musik Indo mau maju kalo sebagian besar penduduknya sendiri tidak menghargai karya-karya anak bangsa .

Di twitter juga aku liat banyak admin-admin yang membuat acc ga penting misal @anti7icons @antichibi @antismash ,maaf ya bukan maksud untuk menyinggung,tapi menurut aku itu semua sangat ga penting . Lihat twitter itu bisa diketahui oleh semua orang dipenjuru dunia,seandainya orang-orang luar liat kalian menggobar-obarkan kejelekan musik Indo,bisa saja mereka berfikir bahwa musik negara kita ini tidak berkualitas . Harus juga kalian ketahui munculnya BB dan GB indo itu untuk membri warna baru dimusik Indo,niat mereka juga baik yaitu untuk menghibur kita semua jadi stop yah jadi ANTI-ANTI biar ga suka cobalah berprilaku biasa aja jangan sampe menjelek-jelekan .. semoga bisa kalian mengerti ya :) ...SEMOGA MUSIK INDO BISA MENJADI MUSIK INTERNASIONAL KAYA USA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar