Jumat, 20 April 2012

Cinta Remaja

kali ini saya akan menulis tentang apa itu cinta ? ciinta itu udah tidak jarang lagi dikatakan oleh seseorang,dari segala umur pun udah tau apa itu cinta yang mereka rasakan ..haha .. mulai dari balita,anak-anak,remaja dan dewasa tetapi yang paling sering didengar adalah cerita cinta remaja ..Menurut aku cinta remaja itu bukanlah cinta yang sesungguhnya tetapi itu hanya lah kekaguman,kekaguman tersebut timbul karna adanya masa pubertas..Tetapi,zaman sekarang ngeri sekali,baru cinta remaja aja udah dibilang cinta mati..bayangin aja,masa kita bakal cinta mati sama cinta monyet?cerita hidup masi panjang masa anak remaja yang berumur 12,13,14 dan sebagainya udah tau apa itu cinta mati?

Trus itu aku juga sering dengar anak-anak sekarang udah berani bilang panggilan sayang mama,papa,mami,papi,ayah,bunda haha..sangka udah nikah? sebenarnya kata-kata tersebut diharamkan buat pasangan yang belum menikah dan juga ada panggilan sayang lainya misal sayang,beb dan lain ya kalo menurut aku kata panggilan sayang seperti itu wajar soalnya kata 'sayang dan beb' itu kita bisa sapa siapa saja dengan sapaan itu mau sama teman,ortu ataupun adek tidak aneh bukan kalo kita sapa mereka dengan kata sayang?yang tandanya sayang itu buat siapa aja..Nah kalo misalnya papa mamah itu kan ga wajar bukan? kita bisa mengatakan itu ke ortu aja ataupun orang yang sudah menikah..misal kita pake kata mamah papah ke teman apa ga aneh,pacar kan sama saja teman bukan?tetapi bedanya pacar itu adalah teman hidup..Tapi kalo teman biasa adalah teman berbagi..

Lalu,sekarang juga ga asing anak remaja berani melakukan hal-hal yang diluar batas..ya aku ga bisa sebutin,tapi aku yakin kalian tau apa itu hal yang tidak wajar! Cinta monyet itu bukan cinta selamanya tetapi dimana kita hanya belajar buat hidup saling bersama.. Trus juga anak-anak sekarang Munafik ..Misal,ada sepasang kekasih dan laki-lakinya bilang ''aku sayng kamu selamanya dan aku akan terima kamu apa adanya''haha,kalo dengar kata ini aku mau ketawa mulu..Ya jelas pasti cewe bakal sangat senang sekali kalo ada cowo yang bilang kaya gitu..Nah,kata-kata tersebut belum dapat dibuktikan oleh anak remaja sekarang,bukti banyak yang udah putus ditengah jalan hubunganya dan kata-kata tersebut ga terbukti! aku juga yakin pasti cwe tersebut selalu mengingat kata-kata yang diucapkan cowo ,tetapi sang cowo pasti pura-pura ga tau atau pura-pura lupa..Padahal cewe tu sangat berharap banget ucapan cowo tersebut bakal jadi kenyataan karna kata-kata tersebut kayaknya punya ilmu hipnotis buat cewe yang mendengarkan..Ingat guys cowo tu pacaran cuma pake napsu karna mulut mereka sebagian busuk..hahaha..,tapi sedangkan cewe pake hati..

Lebih baik kita fokus di pelajaran dulu deh dari pada cinta..Dan aku tulis blog ini bukan untuk menyinggung pihak manapun,kalau ada yang merasa tersinggung aku minta maaf..Dan juga bukanya aku sok tau soal cinta tapi,itu bsemua adalah rangkuman yang aku dengar selama ini..Umur aku juga belum cukup buat mengerti cinta,tapi setidaknya saya mencoba buat brfikir dewasa tentang cinta..I LOVE ANAK INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar