Kamis, 05 April 2012

SELAMAT DATANG !

hii semua , selamat datang y di blogger baru aku :) !! oh y mungkin ada yg bertanya-tanya blogger Prita Meirika kok ada dua ?? baiklah,akan aku jelasin , sebenarnya blog aku yang tentang 'basket segga' tu terkunci dan aq gk tau entah dikunci oleh web google ataupun ada orang iseng yg sengaja kunci .. heehehe .. tapi ga papa yg penting sekarang aku ,masih bisa menulis diblog aku yang baru .. oh y guys jgn anggap blog ini ga penting ya karna aku akan ceritakan semua pengalaman aku mulai dari hobby maupun kehidupan aku sehari hari baik yang buruk maupun menyenangkan.. bukan hanya itu disini aku juga akan menulis beberapa karya karangan aku karna hobby aku yang suka menulis,biar aku tomboy aku juga suka loh ngarang-ngarang cerita mulai dari "naskah drama" maupun cerpen-cerpen percintaan maupun persahabatan bisa juga gombalan aku bakal aku tulis buat yg lagi pdkt ataupun pacaran mudahan melalui gombalan karyaku hubunganan kalian menjadi lebih,dan ga membosankan hehe.. semoga karangan aku bisa bermanfaat buat kalian nantinya amin o:) .. makasih yg udah mau mampir :) .. jgn lupa follow twitter aku ya @PritaPM7 dan facebook Prita meirika (pritakukuh@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar