Sabtu, 07 April 2012

sabtu.. :)

hari sabtu ini banyak banget kegiatan aku disekolah,jadi gak ada wktu buat lanjutin ngarang cerpen-cerpen aku lagi buat aku terbitkan . tapi seberat apapun kegiatan yang aku lakukan disekolah selagi itu masih dalam hal mengejar nilai akan aku lakukan biarpun  seharian karna aku memiliki motto "bahwa tiada hal yang sulit didunia ini,selagi masih ada kemauan" . oh y pasti ada yang pengen taukan kegiatan apa yang aku lakukan disekolah,kegiatan yang aku lakukan yaitu PRAMUKA ,saya latihan mulai pulang sekolah yaitu pukul 12 siang dan selesai sekitar jam 4 . tdinya saya juga pengen turun basket setelah udah lama ga turun basket tapi ternyata pulang jam4 jadinya ga jadi deh . hm,,malam ini malam minggu ya ? :) haha ,selamat ya buat yang menjalankan malam minggu ini sama pacarnya ,semoga malam ini menjadi malam terindah buat kalian ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar